Rabu, 17 Oktober 2012

Pendamping oh pendamping XD


Little chat

My konco : “ yud, yud.. pendamping seperti apa yang kamu inginkan nanti?” bertanya sambil  senyam senyum :3
Saya : “what? Ngak salah denger bro, belum saatnya mikir gituan “ kaget.. ane kira mau nanya tugas petrologi =..=’’
My konco : “ wih,, jangan salah ..kan kita mesti punya target dari sekarang” :D
Aku : “ mmmm... jadi PR dulu yaa, nanti kalo dah dapet inspirasi baru jawab.. “ -_-

Nah, itulah sedikit chitchat dengan temen ane, yang setelahnya membuat ane berfikir akan pertanyaan itu... mikirnya udah kayak mau responsi 6 praktikum sekaligus dalam 1 hari (lebay XD).. sempet punya ide buat nyari inspirasi di mbah rono, ehh... salah.. mbah google maksudnya ... but, pikir2 lagi nanti jadinya bukan pure jawaban dari ane lagi, malah si mbah =.=(dasar mahasiswa copy paste).. duduk dengan mata terpejam, pikiran fokus, nafas teratur, detak jantung normal,  (lol .. kayak mau check up ke dokter XD) ahhhaaaa........... akhirnya inspirasi jatuh bagaikan buah apel yg jatuh , menandakan adanya gravitasi di bumi ini.. ide ane ini insyaAllah membantu membuka mata bathin dan mata hati kita, seperti apakah calon pendamping yg baik buat ane, dan insyaAllah baik buat temen2 ikhwan fillah sekalian..

Check this photo


1.   or 
2.      or 
3.          or 






4.        or 

5.     or

Maaf picture nya rada GJ hehehe,, but i will explane  why i choose all those picture ;)
1. istri yang mementingkan fashion or istri yang mementingkn akhlak?
2. istri yang suka belanja keperluan sendiri atau keperluan rumah tangga ? XD
3. istri yang membiarkan anak anda belajar melalui dunia maya atau mengajarkan anak anda secara    langsung di dunia nyata?
4. istri yang membiarkan anda makan makanan delivery atau yang membuatkan masakan untuk anda?
5. istri yang tidak selalu ada disisi ente, saat ente butuh or istri yang setia menerima kekurangan anda dan kelemahan , dalam suka maupun duka?

Itulah jawaban saya, yang berupa pertanyaan balik kepada teman ane. XD . teman2 sendiri bisa mendeterminasikan pasangan seperti apa yang teman2 inginkan nantinya. Yang jelas bagi saya, pasangan hidup itu ada setelah kita nikah. Berbuat baik lah dalam hidup ini sobat, Allah sudah berfirman bahwasanya  laki-laki yang baik , akan mendapatkan wanita yang baik, begitu pula sebaliknya.
So,  what you do now, you will get it tomorrow. jika baik, maka akan mendapatkan kebaikan, dan sebaliknya sob :D, , do our best :)



4 komentar: