Senin, 29 Oktober 2012

wake uuuuuuuuppppp :D

asslamualaikum konco2 sebangsa dan setanah air,, :D piye are you ? ( <,<'' bahasa gj) , semogah hari2 kita insyaAllah amazing selalu :3

kali ini saya akan posting sesuatu yang menakjubkan , yg pasti teman2 udah ngak sabar ingin membaca postingan saya ( blog aja belum ada yang ngikut, siapa yang mo baca XDDD)..

teman2 udah pernah nonton film phase 3 or misteri setan apa belom? <,<.. insyaAllah udah pada nonton yaa,, kalo belom mesti nonton, serching aja di youtube pasti nemu , pokoke  recomended daahh... film documenter garapan sutradara archenar dan renega ini menjabarkan tentang sesuatu yang telah mempengaruhi manusia, yang akan membawa manusia keluar dari jalan kebenarann, dengan menampilkan bukti2 yang nyata, yg ternyata ada di sekitar kita, dimana pun kita berada ( jadi ngeri O..O'').. dari pada ane yg ceritain, mending nonton ndiri yaa =..=... apa yang ane tulis di bawah , sumber inspirasinya dari film2 itu sob..

semogah tulisan ane ini,, ngak kayak pidato 17-an yaa ,( mau dibilang puisi ngak, pidato apalagi) XD semogah bermanfaat, check this

ayo bangun kan diri dari ilusi dunia :)

"Sesuatu besar, telah menanti kita didepan,,kehancuran,kebinasaan,kematian,kesengsara..Bagai check point dalam suatu game. Namun hal terbesar ini, hanya segeleintir orang yang tahu, hanya sebagian kecil  manusia  yang mengerti, bagai suatu rahasia besar, bagai sesuatu kebenaran yang tersembunyi. Semuanya sudah terper daya oleh sistem, semuanya sudah terperdaya oleh ilusi. yang  Mencabik dan mengikis sendi2 kehidupan, sistem yang suram, menutup suatu kebenaran mutlak tentang eksistensi hidup yang sebenarnya. manusia yang terperdaya oleh sistem bagai kan mesin penghasil, tak tahu apakah yang mereka sesungguhnya lakukan dan hasilkan. Kemewahan, kekayaan yang semu menutup mata batin mereka. Bagai robot yang telah di program (manusia terperdaya sistem) mereka terus berjalan, mereka terus menuju kedalam suatu ilusi, tanpa menengok kebelakang jejak apakah yang mereka tinggal kan , lihat lah jejak itu, suatu jejak yang akan menjadi lubang , yang akan menjadi perangkap, yang akan menjadi kuburaan bagi manusia2 yang tak berdaya.... inilah jaman muslihat yang mengagumkan, inilah ilusi yang menghancurkan... kapankah kita akan bangun, kapankah kita akan sadar, kita telah diperdaya, kita telah masuk dalam hipnotist massal, When will we wake up, and start utilizing our talents and efforts to improve our world? ...marilah kita membuka hati kita, terkadaang ada sesuatu yang mata tidak bisa lihat tapi ia bisa melihat, terkadang ada sesuatu yang telinga tak dapat mendengar tapi dia bisa mendengar, kalian tahu apakah itu,, yaitu hati kalian, hati kita.. ketika Allah telah memberikan nur ke dalam hati kita, semua yang tak dapat di tangkap oleh mata yang zohir, telinga yang zohir, akan dapat di rasakan oleh hati kita.. marilah kita sadar, jangan lah kita mau menjadi alat penghancur diri kita maupun orang lain... sudah saatnya kita bangkit, sudah saatnya kita bangun dari tidur panjang ini"   

aseeeekk,, (lol <,<) itulah sedikit coretan tangan dan hati ane, dengan membaca posting di atas semogah teman2 sadar, apakah sesuatu yang besar itu..  sebelum ane tutup adalagi sepenggal kata2 yg ane buat,, check again

"Sebahagian orang di muka bumi ini terlihat mencukupi atau lebih dari mencukupi, nampak dari luar hal tersebut. Tapi bisakah kita teliti ke dalam sesuatu yang sebenarnya tak terlihat. KALIAN TAHU APA??? YAITU KEKURANGAN MUTLAK.... tak sempat berpikir, YA!! Tapi itulah kenyataannya....tak sempat menganalisa, YA!! Tapi itulah hasilnya..." 

perkayalah diri dengan iman teman,penuhilah diri dengan ilmu yang bermanfaat bagi diri , dan bagi orang lain, tidak ada yang abadi di dunia ini, semuanya akan menjadi debu.. yang tak bisa kau gapai dan kau rasakan lagi... be your self but for the better, jangan mudah terpedaya dunia yang fana, karena our final destination di akhirat kelak :)

maaf kalo pengeditan tulisan ini banyak yang salah,  ane masih  new di dunia tarik jari XD. 



                                                                                                                                            
                               





5 komentar: