Minggu, 14 Oktober 2012

first post :)


Life is never flat... kata2 yg pertama kali ane liat di iklan C*****O ( iklan disamarkan) :D..

Sempet rada2 bingung , ni iklan maksudnya apa.. ditambah nilai tofel ane yg di bawah standar, (gubrakk..) jadilah kegalauan plus plus mengartikan kalimat ntu.. di waktu seperti inilah mbah google menjadi solusi tepat mengobati penyakit galau.huahuahua. mulai lah  ane serching-searchong ampe menthong,, dengan keuletan dan kerjakeras ( kayak mau tugas akhir aja) akhirnya , nemu juga artinya. Dan Kulepas kan segala galau didalam sanubari, biarkan terbang keangkasa tinggi ( sok puitis O.O) lanjutt.. ane baca satu artikel yg ane dapat dri mbah google dari awal ampe akhir.. tanpa sadar ane terdiam, merenung , kayak patung gajah mada yg tertiup angin sepoy2, menatap layar laptop dengan pandangan kosong. (bingung sendiri =.=’’) .. ternyata makna yg terkandung dalam sepatah kata itu, sangat besar.

you will look so awesome if smile like that baby :3

Life is never flat- hidup itu tidak pernah datar,..yuupss,, layaknya jalan, ada tanjakan, penurunan, belokan, belokan tajam, pokoknya ngak datar dech
(kehabisan kata2 XD) . kita bukanlah makhluk yg statis, segala sesuatu dalam hidup kita pasti akan berubah seiring barjalanya waktu. Sifat, emosi, lingkungan , teman, dan lain2. So kawan2 ku, terimalah perubahan dalam hidup ini jika itu baik, ubalah jika itu buruk.only u can change your life, nobody can, entah itu kebahagian mu maupun kesuksesanmu. Jangan pernah bersedih akan apa yang kamu dapatkan, jadikan itu satu motivasi diri. Buatlah yg datar menjadi berstruktur (obsesi anak geologi)..hahahaha.... kata-kata terakhir dari saya, dan masih mengutip dari mbah google(aku manusia tanpa inspirasi =.=’’)..”tersenyumlah kawan, disaat apapun dalam hidup mu, there’s miracle on your smile and kau akan tahu ada orang2 yang falling in love with your smile :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar